Saturday, February 9, 2013

Day 13: Marina Bay Sands - Gardens by the Bay

Minggu, 26 Agustus 2012


Setelah check-out, titip tas sama resepsionis, nyebrang ke People's Park Center untuk sarapan/makan siang. Kelar makan, balik ke hotel, ambil tas dan langsung naik MRT menuju ke Somerset. Kenapa bisa pindah ke Somerset? Karena awalnya, plan kami hari ini balik ke Indo, makanya booking di Backpackers' Inn cuma dua malam. Ternyata ada promo murah dari Tiger Airways untuk penerbangan hari Rabu, jadinya extend deh. Pas mau booking di Backpackers' Inn lagi, eh ternyata uda fully booked. Akhirnya kami stay di rumah temannya Tante yang kebetulan dijadikan kos-kosan untuk pelajar. Karena ini adalah harga teman, jadi kami dapat kamar (dua kamar tepatnya) murah sekali. Emang rezeki ga kemana hahahaha :D Lokasinya strategis lagi, cuma jalan 5 menit dari Somerset Station.






Selesai taruh koper dan istirahat sebentar, kami naik MRT menuju One Fullerton, dan dengan berjalan kaki, pelan-pelan kami menyusuri Merlion Park, Esplanade, sampai akhirnya tiba di Marina Bay Sands. Dari Marina Bay Sands kami nyeberang ke Gardens by the Bay. Mantap pemandangan di Gardens by the Bay!

The Shoppes at Marina Bay Sands
The Shoppes at Marina Bay Sands
Jembatan yang menghubungkan The Shoppes at Marina Bay Sands
dengan Marina Bay Sands Hotel
Gardens by the Bay
The Supertree Grove
The Supertree Grove at night

Menjelang pk. 20.00, kami jalan balik ke Marina Bay Sands untuk nonton pertunjukkan Wonderful Marina Bay. Rameeee banget! Sampai susah nyari tempat duduk yang strategis. Show Wonderful Marina Bay ada setiap hari pk.20.00 dan lagi pada pk.21.30. Khusus weekend (Jumat & Sabtu) ada tambahan slot lagi yaitu pada pk.23.00. Show ini mirip-mirip dengan Song of the Sea, pertunjukkan air, laser dan musik. Bedanya yang ini gratis :D

No comments:

Post a Comment